FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Tuesday, July 26, 2011

2
System process at address 0x3BC3 have just crashed

Share this artikel on :
0x3bc3

Beberapa hari yang lalu saya menemukan problem pada komputer teman saya yang tampilan pesannya seperti gambar di samping pada saat Startup dan tidak dapat masuk ke windows. Saya coba ikuti langkah yang diperintahkan tetapi nomor yang ada tersebut tidak dapat dihubungi. Langsung saya tanya sama mbah Google. Ketemu deh jawabannya.

"System process at address 0x3BC3 have just crashed."

Ini key yang saya gunakan.

754-896-324-589-742

Tapi tidak sampai di situ saja. Ini sebenarnya virus/warm yang mengakali kita untuk minta duit. Harus dihapus sampai ke akar-akarnya.

Caranya :
1. Scan computer dengan Anti Virus yang Up To Date
2. Matikan startup yang membuka program yang tidak diketahui.

2 komentar: — Skip to Comment.

Rando Widodo said...

hahahahahaha
bikin panik aja .. !!

Satria PC said...

haha :D

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung