FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Saturday, July 9, 2011

6
Main DJ di Computer dengan Virtual DJ Pro 7 Plus Crack

Share this artikel on :
Siapa yang hobi main musik?? Siapa aja bolehh,, :D
Disc Jockey atau yang disingkat dengan DJ adalah alat musik terbilang Elit karena harganya yang mahal dan hanya orang-orang tertentu saja yang bisa membelinya. Tapi Sobat SP gak perlu khawatir, karena "Gak ada rotan akar pun jadi" kok gitu?? Maksudnya, kita gak perlu beli alat musik DJ mahal-mahal, cukup download aja software/aplikasinya di SATRIA PC tentunya. Aplikasi ini bernama Virtual DJ Pro v7
Di sini saya akan kasih Cracknya biar softwarenya jadi Full Version. Setelah download software ne, rasakan sensasi menjadi seorang DJ layaknya DJ aslinya, hehehe,,


virtual dj 7


Cara aktivasi Virtual DJ v7 Pro :

  1. Jalankan file yang sudah di download dengan mode run as administrator.
  2. Klik menu Install Virtual DJ v7
  3. Klik automated crack Virtual DJ v7 (32bit/64= disesuaikan dengan versi pc/notebook).
  4. Done - selesai...

PC Platform/Spesifikasi Minimal :

Minimum system requirements:
Intel® Pentium® 4 or AMD Athlon™ XP
1024x768 resolution
DirectX compatible soundcard
512MB RAM
50MB free on the hard drive

Selamat mencoba,,



Gunakan IDM untuk mempercepat proses Download

Kata kunci terkait :
Virtual Dj Pro 7, Crack Virtual DJ Pro 7, Cara main dj di laptop, Virtual DJ full version, Automix Virtual DJ

6 komentar: — Skip to Comment.

kang jamal said...

keren ne. Coba ahhkeren ne. Coba ahh

Satria PC said...

silahkan sob,,

Anonymous said...

gan, serial numbernya dimana nh????
kagak ktmu...........
bagi yang tau tlng bilangin dong.........
udah gk sabar nh pngen nyobain jd dj..........
hahahaha................

Satria PC said...

ada kok di dalam...

http://ferdianfauzy86.blogspot.com said...

gw baru download nih tolong bantu pencerahan nya buat install :)

sawung said...

mantap Gan_____hanya saja sebelumnya belum pernah coba___jdi ribet maininnya___tp OK Banget ___thank's

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung