FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Tuesday, July 19, 2011

3
Cara mengetahui code HTML blog

Share this artikel on :
html code
Saat kita Blogwalking ke blog tetangga, terkadang kita kagum dengan Desain blognya. Dan berpikir, gimaya ya rahasia blog yang kita unjungi tersebut. Nah, bagi sobat SP yang pengen mengetahui kode HTML blog yag sobat kunjungi, ada cara nya ne. Gimana ya caranya? Kasih gak ya? hehe,

Baiklah kalau emang ngebet pengen mengetahui caranya, langsung saja saya kasih ne caranya. Tapi sebelumnya, cara ini jangan disalahgunakan ya sob.


Caranya :
1. Masuk ke SINI
2. Masukkan URL blog atau website yang ingin diketahui code HTML nya
3. Submit
Nah, ketahuan deh rahasianya..It's Easy right ?
*Saya tidak bertanggung jawab dengan penyalahgunaan yang sobat lakukan

3 komentar: — Skip to Comment.

blogging with me said...

bukankah ini hampir sama dengan melihat source kode ??

Satria PC said...

ya bisa dibilang gitu sob.

Gus Nana said...

INFORMASI YANG SANGAT BERGUNA SEKALI... UTAMA NYA BAGI SAYA YANG MASIH PEMULA.. THANKS SOB

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung