FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Wednesday, June 8, 2011

2
Update Status Via Blackberry

Share this artikel on :
Update status facebook via Blackberry kelihatan keren dan juga menimbulkan rasa cemburu. Mau beli Blackberry, uang gak ada. Atau ada sebagian orang yang gak suka HP BB karna gak cukup di kantongi, atau karna kantong yang gak cukup untuk beli BB. :-D
Tapi bagi yang ingin bergaya dengan tampilan update status facebook via Blackberry ini para programmer kreatif kita men-developer application di facebook.


Aplikasi update status facebook via Blackberry ini, anda bisa gabung di Blackberry Application.
Keren kan…. sekarang kita seolah-olah update status facebook kita via Blackberry.
Cara Update-nya, masuk ke Blackberry Application kemudian ketik deh status kamu. And than klik "Update Status".

Selain Update Via Blackberry, ada juga cara Update Via yang lain, diantara lain :

» WC Umum 
» Laptop  
» Notebook  
» Esia 

Keren kan?? Jangan Lupa kasih komentar ya,, :-)

2 komentar: — Skip to Comment.

Andre said...

keren banget bro, dikirain gua pake BB ma teman2. hehe.. Nice tips..

Angelya Herayono said...

I Like this Friend..
hahahahaa..
mantap,, mantap,,
ga sLah seorang dedi berteman sama aq..
hehehehehee...

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung