FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Wednesday, June 1, 2011

1
My Dollar $$$

Share this artikel on :
Website penghasil Dollar dan Rupiah $$$
Mau tau cara saya menghasilkan dolar?
Buruan gabung di Website dibawah ini dan ikuti peraturannya. Dapatkan dollar-nya melalui check dan rekening. Klik Gambar dan Link di Bawah ini dan Daftarkan diri anda.

1. Ziddu

Bergabunglah di Ziddu sekarang juga. Gratis !
Cara mendapatkan dolar dari Ziddu, upload file/berkas apa saja misalnya foto, video, music, software dll. Kemudian publikasikan Link downloadnya ke teman-teman atau pasang di website Anda. 1x download = $0.001. Jadi 1000x download = $1. Semakin banyak file yang berhasil di download maka semakin banyak dolar Anda.

2. Easy Share
Easy share hampir sama caranya dengan Ziddu, untuk daftar klik di sini. Untuk sistem pembayan 1000x download = $40

3. Bergabunglah di Program PTC (Terbukti membayar). Program PTC yaitu anda akan di bayar apabila anda mengklik Iklan. Klik Gambar di Bawah Ini, pilih yang mana aja. Atau gabung semuanya juga boleh biar penghasilan lebih banyak.






Bux7

4. Bergabung di ad.fly




Sementara itu aja dulu, ntar saya kasih tips yang lain.

1 komentar: — Skip to Comment.

Bisnisstylemagazine said...

wah ane pernah coba gan neobux , onbux.. tapi cape click na gan :)

thanks informasinya sob :) sorry ne ane br berkunjung lg :) hehe jgn bosan berkunjung ke blog ane yah gan :) tinggalin jejak koment biar ane bsa kesini lg gan :) thanks yah gan :)

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung