FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Tuesday, June 7, 2011

2
Cara menambahkan translator pada blogger

Share this artikel on :
Pada postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menambahkan Translator/Penerjemah kedalam blogger, karena ada teman saya yang bertanya tentang hal ini. Untuk menjawabnya, saya akan bahas satu persatu. Baiklah, langsung saja.

Widget yang akan terpasang adalah seperti Trasnlator yang ada di blog saya.

Bagi anda yang tertarik untuk memasang widgetnya, berikut adalah langkah-langkahnya :

    1.  Silahkan login ke blogger dengan ID anda
    2.  Klik Tata Letak
    3.  Klik tab Elemen Halaman
    4.  Klik Tambah Gadget
  
5.  Klik tanda plus (+) untuk HTML/Javascript

   

    6. Copy paste kode google translate ke dalam kolom yang tersedia di bawah ini (Download Code Dibawah Ini) :

  
Code Google Translate


  7.  Klik tombol Simpan
  8.  Selesai

Mudah Bukan??

Jangan lupa berkomentar. :-)



2 komentar: — Skip to Comment.

Asmara Susanto said...

wah boleh ni, ijin sedot sob :D

Satria PC said...

Silahkan sob, kasih backlink ya :)

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung