FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Tuesday, June 7, 2011

2
Software Compres Paling "GILA" !!

Share this artikel on :
kgb archiver
Bicara soal software archive, WinRar, WinZip, 7Zip dan software archive lainnya gak ada apa-apanya dibandingkan dengan KGB Archiver ini.
Kenapa saya bilang demikian?? Karena saya udah nyobain software ini. Pada saat uji coba,, saya mengcompres file "Need For Speed UnderGround 2" yang awalnya file ini berukuran 1,6 GB namun setelah di compress menggunakan software ini file tadi menjadi sekitar 700 MB, "GILA" bukan?? Penasaran?? Tapi software ini juga memiliki kelemahan, yaitu membutuhkan memory (RAM) 75% pada saat bekoperasi.


 button
Jangan lupa tinggalkan komentar dan berkunjung lagi ke blog ini. Terima kasih.. :-)

2 komentar: — Skip to Comment.

master program said...

Benarkah???? saya Mau tuh

Satria PC said...

silahkann :)

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung