FacebookProduk KesehatanMy Dollar $$$
Gratis berlangganan Artikel Satria PC, join here!
.
.
Satria PC is Dofollow Blog. Sertakan link sumber bila ingin Copy artikel Satria PC
Wednesday, June 8, 2011

0
3 Idiots Academy

Share this artikel on :
Siapa sih yang gak tau movie 3 Idiots??

Menceritakan sebuah kisah persahabatan 3 orang mahasisiwa teknik mesin di India yang memulai jenjang kuliahnya di Universitas nomor 1 di negerinya. Dikisahkan 3 orang ini bernama Rancho, Farhan, dan Raju. Mereka adalah teman satu kamar di asramanya semenjak hari pertama menjejakkan kaki di Universitas tersebut. Farhan dan Raju adalah mahasiswa biasa yang nilainya pun pas-pasan. Sedangkan dikisahkan seorang Rancho adalah seorang mahasiswa yang jenius dan selalu mengalikasikan ilmu yang telah dia dapat sebelum maupun saat dia
pelajari sewaktu kuliahnya.

Saya rasa tidak perlu panjang lebar saya ceritakan Movie ini. Yang akan saya bahas pada kesempatan ini adalah bagaimana anda bisa merasakan berada / bermain peran dalam movie tersebut. Berikut akan saya berikan Link nya.
Di situs ini nanti anda bisa menjawab soal yang di ujikan (sayangnya situs ini masih dalam Bahasa Inggris).

Jangan lupa berkomentar ya. :-)

0 komentar: — Skip to Comment.

Post a Comment — or Back to Content

Silahkan berikan komentar, kritikan atau saran yang membangun untuk mendapatkan backlink gratis dari Blog Dofollow ini. Komentar yang tidak sesuai topik, SPAM, penghinaan etc. tidak akan saya tampilkan !

 

Statistik Pengunjung